-->

Pemuda Pasangkayu Desak Kajari dan Kasi Intel Dicopot

On Jumat, Mei 28, 2021

MASALEMBO.COM



MAMUJU, MASALEMBO.COM - Desakan pencopotan Kajari dan Kasi Intel Kejari Pasangkayu menggema saat aksi didepan Kejati Sulbar, Kamis (27/5/2021).

Puluhan pemuda Pasangkayu yang mengatasnamakan Forum Pemuda Anti Korupsi (FPAK) itu berdalih bahwa Kajari dan Kasi Intel tak serius mengangani kasus dugaan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh Pemda Kabupaten Pasangkayu.

Pasalnya, beberapa kali laporan yang dilayangkan FPAK ke Kejari Pasangkayu  tak ditindaklanjuti secara serius.

"Sudah beberapa kali kami layangkan laporan tapi tak ditindaklanjuti dengan serius oleh Kajari Pasangkayu termasuk Kasi Intel," kata Koordinator aksi Sanidin.

Adapun laporan yang dilayangkan ke Kejari Pasangkayu kala iu terkait dugaan tindak pidana korupsi diantaranya, penggunaan anggaran COVID-19, penggunaan anggaran pembangunan rumah tahfis quran, penggunaan anggaran pembangunan rumah aqro sebagai pusat informasi smart 4.0, penggunaan anggaran pembangunan playground terbuka ramah anak dan penggunaan anggaran pembangunan landscape kompleks kantor dinas.

"Dari semua laporan itu, tak satupun ditindak lanjuti dengan serius, karena kami ke Kejati Sulbar untuk segera mendesak Kejati Pasamgkayu menuntaskan laporan kami," tegasnya.

FPAK menilai bila semua laporan tersebut tak diperhatikan, pihaknya akan bersurat ke Kejagung RI dan melayangkan laporan tersebut. (Fad/red).

comments