-->

Puluhan Pegawai Kantor Pajak Mamuju Jalani Rapid Test

On Selasa, Mei 11, 2021

MASALEMBO.COM


Kepala Kantor Pajak Mamuju Hadinengrat tengah di rapid test anti gen

MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mamuju melakukan rapid test anti gen massal ke seluruh pegawai, Selasa (11/5/2021).

Ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di lingkungan kerja.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mamuju Hadinengrat Nusantoro MP mengatakan langkah yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian perseroan terhadap kesehatan dan keselamatan kerja pegawai.

Selain itu, kata Hadinengrat, sebagai sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran COVID-19 lingkungan kerja dan di tengah masyarakat.

"Selama satu hari ini kami melaksanakan rapid test anti gen bagi seluruh pegawai kantor pajak, ada 87 jumlah pegawai di kantor kami. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh pegawai kami dalam kondisi yang sehat dan selamat," ujarnya. Selasa (11/5/2021).

Hadinengrat mengatakan dari 87 pegawai yangmenjalani rapid test  semua dinyatakan negatif.

Hadinengrat mengatakan sebelumnya berbagai langkah antisipasi juga telah dilakukan demi memutus rantai penyebaran COVID-19, seperti penyemprotan disinfektan secara rutin, penyediaan disinfektan, pengukuran suhu tubuh sebelum masuk kantor, pengaturan jaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan sebelum masuk kantor serta bertemu pegawai pajak.

Lebih lanjut Hadinengrat menjelaskan protokol pencegahan COVID-19 juga dilaksanakan di semua tempat. Setiap wajib pajak yang datang diperiksa suhu tubuhnya, diwajibkan mencuci tangan dengan disinfektan, atau fasilitas wastafel dengan sabun dan air yang disediakan.

Sebelumnya, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mamuju telah empat kali melaksanakan rapid test ke pegawainya. Ini adalah kali kelima Kantor tersebut melaksanakan rapid test ke pegawainya. (Fad/red)

comments