-->

Innalillah, Wakil Ketua Komisi III DPRD Majene Tutup Usia Usai Kecelakaan

On Minggu, Juni 13, 2021

MASALEMBO.COM


Basri Mallillingan [dok/Facebook]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Wakil Ketua Komisi III DPRD Majene Basri Mallillingan menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (13/6/2021) pagi. Basri tutup usia di Rumah Sakit Andi Makkasau Parepare setelah dirawat intensif usai mengalami kecelakaan laluliantas di daerah Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Bupati Majene Lukman Nurman mengungkap melalui postingan Facebook. Basri Mallillingan mengalami kecelakaan dan dibawa ke RS Andi Makkasau usai kejadian. Sayang nyawa politisi asal dapil II Majene itu tidak tertolong.
Innalillahi wainna ilaihi rojiun..
Tadi subuh dalam perjalanan ke Malassar kami mendengar kabar bahwa sahabat kita Bapak Basri Mallilingan kecelakaan di Parepare dan dibawa ke Rumah Sakit.
Kami turut berduka cita atas berpulang Saudara dan Sahabat kita Bapak Drs.H.Basri Mallilingan (Anggota DPRD Majene) Almarhum adalah pribadi yang baik, InsyaAllah semoga amal Ibadah beliau diterima disisi Allah SWT. Aamin.
Untuk keluarga Almarhum semoga diberikan ketabahan.
Di atas adalah postingan bupati Majene Lukman Nurman, Minggu (13/6/2021) pagi, 1 jam berlalu saat awak masalembo.com menemukan postingan itu pukul 10:53 Wita.

Berikut adalah tangkap layar postingan bupati Majene, Lukman Nurman.




Dari sejumlah informasi yang beredar di group WhatsApp, Basri Mallillingan dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan saat pulang dari Makassar menghadiri acara pernikahan keluarga. Namun belum jelas kronologi kejadian hingga almarhum menghembuskan nafas terakhirnya.

Ketua Komisi III DPRD Majene Muhammad Safaat yang dikonfirmasi terkait kejadian membenarkan berpulangnya anggota dewan Majene dari Fraksi Demokrat tersebut.

"Iya. Beliau orang baik di Komisi 3," singkat Safaat via pesan WhatsApp, Minggu pagi.

Safaat mengaku belum mengetahui kronologi pasti kejadian kecelakaan maut yang merenggut nyawa politisi asal Pamboang yang dikenal santun dan komunikatif itu. (Hr/Red)

comments