-->

Hot News

Pengurus Bhayangakari Mamuju Ikuti Vaksinasi Covid-19

By On Rabu, Juni 09, 2021

Rabu, Juni 09, 2021



MAMUJU, MASALEMBO.COM- Sebanyak 72 anggota Bhayangkari Cabang Kota Mamuju mendapatkan vaksinasi sinovac dosis pertama yang dilaksanakan oleh Tim Revaco di Aula Wirasatya 96 Polresta Mamuju.

Kasi Dokkes Polresta Mamuju Aipda Hamka Akib dan juga Ketua Tim Revaco mengatakan, vaksinasi Covid-19 oleh pengurus Bhayangakari ini untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 sekaligus menyambut Hut Bhayangakara ke-75.

“Hari ini, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Mamuju mengikuti vaksinasi Covid-19, dalam rangka menyambut Hut Bhayangakara ke-75," kata Hamka, Rabu (9/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan. Disamping tahapan vaksinasi berjalan dengan lancar.

“Vaksinasi berjalan lancar, meski ada bebera ibu-ibu bhayangakari yang belum di vaksin kerana aturan hasil scrinning,” jelasnya.

Pelaksanaan vaksinasi sangat penting dilakukan sebagai bagian dari upaya bersama untuk mencegah penyebaran Vovid-19, terutama di lingkungan kerja maupun keluarga.

“Ini semua sebagai upaya agar tidak terjangkit virus corona, karena kita tahu bersama, saat ini virus corona mengalami penambahan kasus positif dikota mamuju," tutup Hamka. (fad/red)

comments