-->

Hot News

Dinilai Sukses Lakukan Rekrutmen, Baznas Barru Berkunjung ke Enrekang

By On Rabu, Juli 28, 2021

Rabu, Juli 28, 2021

Kunjungan Baznas Barru ke Enrekang, Rabu, 28 Juli 2021 [Bukhairul Iman]


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Timsel Komisioner Baznas Enrekang yang diketuai Dr. H. Baba, MM dan sekretaris Drs. H. Syawal, M. Ag dinilai sukses hingga mendapat kunjungan dari Kabupaten Barru, Rabu (28/7/2021). Hadir dalam kunjungan itu Ketua Komisioner BAZNAS Barru, didampingi dua Kasubag di bagian Kesra Barru.  

Pertemuan dilakukan di ruang Sekda dihadiri Kabag Kesra, Ketua dan Anggota Komisioner BAZNAS Enrekang serta Kasi Pendais bersama KTU Kemenag Enrekang. 

Kabag Kesra Pemkab Enrekang Agus Sallangan mengatakan, hal yang menjadi diskusi adalah proses awal seleksi, unsur yang menjadi timsel serta pola komunikasi yang digunakan.

"Indikator kesuksesan karena sejak bekerja sampai pelantikan sesuai jadwal dan tidak mengalami kendala berarti," ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa kunjungan ini dilakukan karena dalam waktu dekat Kabupaten Barru akan melakukan seleksi komisioner BAZNAS sebab periodenya telah habis.

Sementara itu, Ketua Tim Seleksi BAZNAS Enrekang yang tak lain adalah Sekretaris Daerah (Sekda) H. Baba mengatakan, bahwa timsel itu hanya menfasilitasi karena ada tim ahli yang melakukan sekeksi berasal dari perguruan tinggi, seperti guru besar UIN, psikolog dari UNM dan akademisi dari Unismuh.

"Harapannya bahwa timsel Barru cepat terbentuk, dan berasal dari unsur yang tepat yang semestinya," pungkasnya. (El/Red)

comments