-->

Hot News

Jajaran Polres Mateng Tingkatkan Operasi Yustisi Penerapan Prokes

By On Rabu, Juli 14, 2021

Rabu, Juli 14, 2021


MATENG, MASALEMBO.COM - Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini terus meningkat, jajaran Polres Mamuju Tengah tidak henti-hentinya menggelar Operasi Yustisi, Rabu (14/7/2021).

Operasi ini melibatkan puluhan personel gabungan Polres Mamuju Tengah beserta personil dari jajaran Polsek. Mereka menghimau untuk tetap taat dan patuh terhadap Protokol Kesehatan.

Tepatnya di Pertigaan Tugu Benteng Tobadak menjadi prioritas utama pelaksanaan operasi yustisi. Selain itu ada tujuh titik lainnya, yaitu jembatan Topoyo, pertigaan Bayor, pertigaan depan BRI Topoyo, Simpang Lima Pasar Topoyo, pertigaan tugu poros tumbu, pertigaan pintu gerbang KTM, dan Bundaran KTM Tobadak.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, SH, M.Si melalui Kasi Humas Polres Mamuju Tengah Iptu Syamsuddin, menyampaikan, bahwa kegiatan Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan ini juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Polres Mamuju Tengah.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan selama masa pandemi Covid-19, agar masyarakat dapat selalu patuh dan taat terhadap prokes. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak mentaati protokol kesehatan seperti tidak memakai masker akan diberikan teguran lisan serta sanksi kemudian diberikan masker gratis, ” tuturnya.

Ia menambahkan kegiatan ini untuk menertibkan masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi seperti saat ini, 

“Besar harapan kami, dengan mematuhi protokol kesehatan, masyarakat Kabupaten Mamuju Tengah dapat terhindar dari penularan virus Covid-19.” ungkapnya. (Sam/Rd)

comments