-->

Hot News

Satgas C-19 Enrekang Terus Tegakkan Prokes, Ultimatum Tempat Usaha yang Melanggar

By On Kamis, Juli 29, 2021

Kamis, Juli 29, 2021


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Untuk menekan penyebaran COVID-19, Satuan Penanganan COVID-19 Kabupaten Enrekang terus menggencarkan razia penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat usaha.

Satgas COVID-19, Polres Enrekang bersinergi dengan Kodim 1419/Enrekang dan satpol PP melaksanakan operasi yustisi.

Operasi yustisi ini di pimpin langsung Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin,SH,M.Si 

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH melalui Kasat Reskrim AKP Saharuddin,SH,M.Si, menjelaskan, operasi yustisi bertujuan untuk menertibkan masyarakat agar tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan.

"Beberapa hari kami melaksanakan razia penegakkan protokol kesehatan, dan yang menjadi perhatian ialah masih banyak tempat usaha yang belum mematuhi protokol kesehatan," ujar AKP Saharuddin.

Ia mengatakan selama proses penegakkan protokol kesehatan sudah banyak tempat usaha yang di tegur secara lisan dan ada juga dapat teguran tertulis.

Seperti di salah satu café mabalo di jalan Sultan Hasanuddin Km 2 Kelurahan Puserren Kecamtanan Enrekang mendapat teguran secara tertulis.

"Penegakkan penerapan protokol kesehatan merupakan sebagai upaya untuk mengurangi penyebaran COVID-19" Katanya

Tak lupa, AKP Saharuddin menghimbau "kepada seluruh masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan peraturan pemerintah," tegasnya. (El/Red)

(El)

comments