-->

Tak Pakai Masker, Warga di Kelurahan Kambiolangi Dapat Saksi dari Tim Satgas Covid

On Kamis, Juli 29, 2021

MASALEMBO.COM

Operasi kepatuhan prokes oleh Polsek Alla dan Polres Enrekang [Bukhairul Iman]

ENREKANG, MASALEMBO.COM - Operasi protokol kesehatan gencar dilakukan petugas gabungan dari Polsek Alla dan Polres Enrekang. Operasi untuk mendisiplinkan warga menjalankan protokol kesehatan.

Selain memberikan hukuman pada yang melanggar prokes, operasi juga digelar persuasif dengan membagikan masker pada pelanggar, Rabu (28/07/2021).

Kanit Provos Asfin Polsek Alla mengatakan, operasi di wilayah Kelurahan Kambiolangi. Warga yang melanggar protokol kesehatan tidak menggunakan masker dihukum push up dan diberikan masker gratis. Kegiatan operasi ini menyasar masyarakat umum.

Dia mengatakan, selain melakukan teguran langsung dengan simpatik kepada warga yang tidak menggunakan masker atau tidak menggunakan maskernya dengan benar, maupun menggunakan masker yang sudah kusam, juga kepada warga diminta selalu menerapkan 3M; menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu pakai masker.

“Kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar mendukung kebijakan Pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan Covid 19," pungkasnya. (El/Red)

comments