-->

Wabup Majene Apresiasi Kinerja Polres atas Anugerah Polri Presisi Penanganan COVID-19

On Jumat, Juli 02, 2021

MASALEMBO.COM

Wabup Majene Arismunandar menyerahkan penghargaan kepada personil Polres Majene di acara syukuran HUT Bhayangkara ke 75, Kamis, 1 Juli 2021 [Foto: Humas Setda Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Wakil Bupati Majene Arismunandar mengapresiasi kinerja Polres Majene bersama jajarannya atas anugerah Polri Presisi yang baru saja  diraih tepat di Hari Bhayangkara ke 75. 
Hal tersebut menunjukkan komitmen dan kerja keras Polres Majene dalam mendukung pencegahan dan penaganan Covid 19 di daerah ini. 

Terbukti, sejak Ramadan hingga lebaran Majene berada di zona hijau untuk wilayah Sulawesi Barat. " Peran serta Polri dan TNI serta instansi terkait dalam penanganan Covid sangat baik. Hal ini ditunjukkan dengan penurunan angka positif Covid 19 di Wilayah Kabupaten Majene dan masuk ke dalam zona hijau untuk Sulbar," wabup Arismunandar saat menghadiri syukuran hari Bhayangkara ke 75 Polres Majene, Kamis, 1 Juli 2021. 

Arismunanndar juga mengatakan siap bekerja sama dan terus berkoordinasi terkait program-program kerja kedepannya, baik di bidang keamanan, ketertiban maupun pelayanan kepada masyarakat. 

Syukuran yang digelar di lapangan belakang Polres Majene tersebut mengambil tema "Tranformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju." 

Acara diawali dengan pemutaran video anugerah tangguh presisi yang di raih Pemerintah Kabupaten Majene bersama Polres Majene. Selain itu dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada personil yang berprestasi berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas selama kurun waktu 1 tahun terakhir. 

Selaku tuan rumah Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji mengatakan TNI/Polri sebagai alat negara untuk membantu tugas pemerintah. Olehnya itu, Polri dan TNI akan mendukung setiap langkah pemerintah dalam penanganan Covid 19. Ia juga sangat bersyukur atas penghargaan Presisi Pin Emas dari Kapolri. "Ini suatu motivasi kedepan agar bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kinerja untuk menurunkan angka kasus positif di wilayah Majene. Berkat dukungan dari Pemda saat ini kami membenahi pelayanan kami dan rencana membuat tempat pelayanan terpadu," terangnya. 

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majene M Idwar, Wakil Ketua TP- PKK Majene, perwakilan Kodim 1401 Majene Kapten Inf Ardam Nyampa, mewakili Rutan Kelas II B Majene, Kadis Kesehatan dr Rahmat Malik, Kepala BPBD H Ilhamsyah, Pimpinan Cabang BRI Majene, para Pimpinan OPD, Wakapolres Majene, para Kabag dan Kasat. Selain itu personil Polres Majene, Bhayangkari Cabang Majene dan undangan lainnya. (Hr/Red)

comments