-->

Upacara Hari Bhayangkara ke-75 Dilaksanakan Secara Virtual dan Terapkan Prokes

On Kamis, Juli 01, 2021

MASALEMBO.COM



MATENG, MASALEMBO.COM - Pelaksanaan upacara hari bhayangkara ke 75, Polres Mamuju Tengah dilaksanakan secara virtual terpusat dan sederhana dengan personel terbatas serta menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Upacara itu dipusatkan di Command Center Polres Mamuju Tengah. Kamis (01/07/2021).

Upacara itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Mamuju Tengah Drs. H. Muh. Amin Jasa, Ketua DPRD H. Arsal Aras, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy, Perwira Penghubung Mamuju Tengah Letkol Inf. Andi Aras A, Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Ramli, dan para PJU Polres Mamuju Tengah, serta Kapolsek jajaran.

Adapun Inspektur Upacara oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Istana Negara dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polres se-Indonesia, dengan mengusung tema “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan COVID-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Presiden Joko Widodo meminta Polri tak lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokok dan tak lengah dalam keamanan dan ketertiban dan penegakkan hukum dalam keseriusan penanganan Covid-19.

“Saya minta kepada jajaran Polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19. Sekali lagi saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya,” kata Jokowi, Kamis (1/7/2021).

Presiden Joko Widodo mengucapkan terimakasih kepada Polri yang telah bersama-sama pemerintah, TNI dan tenaga kesehatan membantu penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia.

Sementara, Kapolres Mamuju Tengah AKBP Muhammad Zakiy berpesan kepada seluruh anggotanya untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat serta semangat untuk terus memajukan bangsa dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah.

“Pada Hari Bhayangkara ke-75, sesuai arahan Presiden dan Kapolri diharapkan kita dapat mewujudkan kamtibmas kondusif agar masyarakat semakin produktif serta terbebas dari pandemi Covid-19, semua arahan dan petunjuknya akan terus kita pedomani dan dijalankan,” kata Zakiy. (Fad/red)

comments