-->

Baznas Enrekang Lakukan Seleksi Unit Pengumpul Zakat

On Minggu, Agustus 29, 2021

MASALEMBO.COM


ENREKANG, MASALEMBO.COM  - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang menggelar seleksi pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) tingkat Kecamatan. Kegiatan seleksi disesuaikan dengan waktu yang telah ditetapkan oleh  panitia.

Seleksi dimulai dari Kecamatan Maiwa, Calon pengurus UPZ yang ikut seleksi berjumlah 18 peserta dan hanya tujuh orang yang akan terjaring dan akan  dinyatakan lulus dan dilantik sebagai pengurus UPZ Kecamatan Maiwa. Kamis (25/08/2021). 

Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional Baznas Kabupaten Enrekang Baharuddin mengatakan bahwa Baznas Kabupaten Enrekang sudah melakukan seleksi calon Unit Pengumpul Zakat (UPZ) di Dua Kecamatan yakni di Kecamatan Maiwa dan juga Kecamatan Cendana.

" untuk peserta yang mendaftar di kecamatan cendana sebanyak 15 orang dan untuk kecamatan Maiwa sebanyak 18 orang." Ungkapnya. 

Lebih lanjut pria yang juga merupakan Dosen di Universitas Muhammadiyah Enrekang mengungkapkan bahwa kita berharap betul pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) yang berada di tingkat kecamatan agar yang direkrut nantinya betul-betul bekerja secara profesional untuk melayani masyarkat dan membantu Baznas dalam hal pengumpulan, pendistribusian, pendayagunaan zakat di tingkat kecamatan. 

"Dengan adanya seleksi ini, kita harap  mendapatkan orang-orang terbaik dan amanah serta kompeten sebagai Amil Zakat di tingkat kecamatan." Pungkasnya. (El)

comments