-->

Hot News

Kenali, Ini Model Sweater Hooligans untuk Menunjang Penampilan Kamu

By On Sabtu, Agustus 28, 2021

Sabtu, Agustus 28, 2021


MASALEMBO.COM - Kenali Model Sweater Hooligans Pria untuk Menunjang Penampilan Siapa yang tidak ingin tampil kece setiap hari? Semua orang tak hanya perempuan saja, kaum Adampun ingin tampil menarik dan keren saat mengenakan pakaian.

Ada banyak sekali model pakaian yang bisa dipakai dan dipadukan untuk melengkapi penampilan. Salah satu model pakaian yang bagus untuk dikenakan sehari-hari yaitu sweater Hooligans.

Sweater merupakan salah satu pakaian yang terbuat dari bahan yang tebal dan bisa menjadi pakaian yang cocok dikenakan saat musim dingin atau musim hujan. Selain itu, sweater merupakan pakaian yang tidak terlalu formal sehingga ketika Anda mengenakan, akan terlihat lebih casual.

Jenis pakaian seperti sweater yang bisa dikenakan untuk sehari-hari membuat Anda bisa memadukan sweater dengan pakaian lainnya supaya tampil trendy dan kece. Berikut ini adalah jenis-jenis sweater yang bisa Anda padukan dengan berbagai macam pakaian.
Jenis-Jenis Sweater yang Cocok untuk Pria

Sweater Crewneck

Sweater crewneck merupakan salah satu sweater yang sedang trend saat ini. Sweater ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita.

Sweater dengan model crewneck adalah model sweater dengan bentuk leher O atau yang biasa disebut dengan O neck. Model sweater ini sangat bagus dikenakan oleh pria dan menggunakan celana chinnos atau celana jeans.

Sweater yang satu ini sangat cocok untuk dikenakan baik dalam kegiatan sehari-hari atau ketika Anda menghadiri acara-acara semi formal. Crewneck merupakan model sweater yang bisa dipadukan dengan beragam pakaian.

Anda bisa memadukan crewneck dengan kemeja, sepatu sneaker atau mengenakan crewneck dengan celana chinnos. Modelnya yang sangat simpel akan memudahkan Anda memadukannya dengan berbagai macam pakaian.

Sweater Turtle Neck

Selain sweater crewneck yang sedang trend, sweater turtle neck juga bisa menjadi salah satu pilihan untuk outfit harian Anda. Sweater model turtle neck juga tak kalah trendi dengan crewneck.

Sweater turtle neck merupakan salah satu jenis atau model sweater yang memiliki bagian leher cukup panjang. Turtle neck di desain dengan ribs yang cukup panjang hingga ke bagian kerongkongan.
Sweater ini bisa memberikan penampilan yang klasik dan keren. Anda bisa memadukan sweater ini dengan berbagai jenis pakaian lainnya untuk mendukung outfit Anda.

Selain itu, sweater crew neck sangat cocok dikenakan saat memasuki musim dingin atau ketika cuaca sudah mulai dingin. Sweater ini sangat nyaman untuk dikenakan karena mampu menghangatkan tubuh.

Sweater turtle neck juga bisa dikenakan ketika Anda menghadiri acara yang formal hingga semi formal dengan penampilan yang casual. Anda bisa memadukannya dengan jeans atau celana chinnos untuk mendukung penampilan Anda.

Sweater Leher V

Jenis atau model sweater yang lainnya yaitu sweater dengan bentuk leher V. Sweater ini biasanya didesain dengan lengan yang panjang dan memiliki sudut pada leher yang berbentuk V.

Sweater ini sangat cocok dikenakan untuk outfit bekerja karena sangat cocok dikenakan untuk acara yang formal maupun semi formal. Memadukan sweater model V untuk bekerja bisa dipadukan dengan kemeja pada lapisan pertama kemudian Anda mengenakan sweater sebagai outter.

Selain itu, sweater ini juga bisa dipadukan dengan mengenakan celana chinnos atau celana jeans. Sweater ini merupakan model sweater yang sangat mudah untuk dipadukan dengan beragam pakaian Pria yang mengenakan sweater model ini bisa membuat penampilannya terlihat klasik. Selain itu, pria yang mengenakan sweater juga bisa terkesan keren dan maskulin sehingga tak sedikit pria yang memilih outfit mengenakan sweater. (*/adv)

comments