-->

Hot News

Puluhan Anak Ikuti Khitanan Massal di Polres Enrekang

By On Rabu, Agustus 11, 2021

Rabu, Agustus 11, 2021

Kegiatan sunatan massal di Polres Enrekang [masalembo.com]


ENREKANG, MASALEMBO.COM - Polres Enrekang menggelar bakti sosial dengan mengadakan sunnatan massal. Kegiatan dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Enrekang, Selasa (10/08/21).

Acara ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (KRI) yang ke-76 tahun 2021.

Kegiatan sunatan massal tersebut dilaksanakan oleh Sunat Modern Sulawesi BEE Community yang dipimpin oleh Abu Reyhan dan tim yang dibantu Dinas Kesehatan Kabupaten Enrekang bersama Dokkes Polres Enrekang.

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH mengatakan sekitar 80 anak disunat. Kegiatan ini kata Kapolres adalah bentuk kepedulian Polri kepada warga Enrekang, sehingga terjalin silaturahim yang baik dengan masyarakat.

Dikatakan, kegiatan ini dilakukan untuk membuka ruang pemikiran baru kepada anak-anak, bahwa polisi merupakan aparat yang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, sehingga tidak perlu ditakuti.

“Kami ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah ambil andil dalam kegiatan ini. Kedepan, tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian pada masyarakat, demi terciptanya wilayah yang nyaman,” ucapnya.

Terakhir, Ia memastikan kegiatan pelaksanaan sunnatan massal/khitanan massal sesuai dengan protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Sejumlah orangtua yang anaknya mengikuti sunatan massal juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Polres Enrekang. Mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

“Kita sangat bersyukur adanya kegaitan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti bisa tetap dilaksanakan,” ujar salah satu orang tua peserta sunatan massal. (El/Red)

comments