-->

Jual Miras, AIM Bakal Tutup Big Cafe di Jalan Andi Depu Polewali

On Jumat, Desember 24, 2021

MASALEMBO.COM

Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar [ist/Rahmah]


POLMAN, MASALEMBO.COM - Kehadiran big cafe and resto di Jalan Andi Depu, Kelurahan Lantora, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar terus menuai sorotan masyarakat. Pasalnya, big cafe and resto tersebut diketahui menjual minuman keras (miras).

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, beberapa hari sebelumnya di cafe resto tersebut telah terjadi keributan yang melibatkan sejumlah warga.

Rupanya peristiwa itu telah sampai juga ke telinga bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar. Alhasil, pihak Pemda berencana menutup total cafe tersebut.

AIM sapaan akrab bupati Polman dua periode itu dengan tegas menyatakan akan melakukan penutupan cafe karena menjual miras meski telah mengantongi izin dari Kementerian Pariwisata.

"Kita akan tutup karena menjual miras dan sudah meresahkan masyarakat," ujar AIM.

Andi Ibrahim juga mengatakan kehadiran big resto tersebut menyalahi perda Polewali Mandar. Olehnya itu dalam waktu dekat akan melakukan penutupan. 

"Kita akan tutup apapun resikonya," tegasnya.

Bupati yang adik kandung Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar itu, menyoroti Kementerian Pariwisata karena telah mengeluarkan izin tanpa konfirmasi ke Pemerintah Daerah. 

"Itu juga pariwisata langsung keluarkan izin tanpa konfirmasi ke Pemda, apami kalau begini, ributmi, karena masyarakat kita anti miras," bebernya. 

Sementara itu, Manajer Big Cafe yang dihubungi via telpon, Rian mengatakan belum menerima perintah penutupan usahanya dari Pemkab Polman.

"Kami belum menerima perintah penutupan," ujarnya. (*/Red)

*Penulis: Rahmah

comments