-->

Polres Polman Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

On Senin, Desember 06, 2021

MASALEMBO.COM


POLMAN, MASALEMBO.COM – Polres Polman kembali menggelar vaksinasi gratis melalui program Gerai Vaksin Presisi.

Setiap hari Polres Polman gencar melaksanakan vaksinasi ditempat yang berbeda-beda.

Vaksinasi selanjutnya menyasar  Pasar Sentral Pekkabata dan halaman Masjid Syuhada Polman, Jumat (03/12/2021).

Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono menjelaskan pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi hari ini dipusatkan didua tempat yang berbeda, salah satunya di halaman Masjid Syuhada,

"Hal ini kami lakukan sebagai langkah kami untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19," kata Ardi.

Selain itu, tujuan dari vaksinasi keliling dalam program Gerai Vaksin Presisi ini untuk memaksimalkan program serbuan vaksin untuk mencapai herd immunity ditengah masyarakat.

”Dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi ini juga, kami telah mengarahkan kepada Para Personel agar terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menpedomani protokol kesehatan, tak sampai disitu personel juga melakukan pembagian masker gratis kepada masyarakat agar dalam pelaksanaan vaksinasi tetap mempedomani protokol kesehatan," jelasnya.

Sementara salah satu penerima vaksin bernama Lilis mengaku sangat puas dengan pelayanan vaksinasi di Gerai Presisi Polres Polman.

Menurut dia, sejak proses antrian hingga penyuntikan berjalan dengan tertib tanpa menimbulkan antrian yang panjang.

"Saya juga mendapatkan kupon undian dengan hadiah 2 unit motor dan ratusan hadiah lainnya yang akan diundi pada akhir bulan Desember. Saya tidak menyangka ternyata lebih mudah mendapat vaksin di Gerai Presisi Polres Polman. Prosesnya mudah hanya membawa KTP dan pelayanannya pun ramah,” ujarnya. (Dir/red)

comments