-->

Dirangkaikan Dengan Pembagian Beras, DPC PDIP Mateng Gelar Acara HUT Didesa Pololereng

On Senin, Januari 10, 2022

MASALEMBO.COM


MATENG, MASALEMBO.COM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) gelar upacara perayaan HUT PDI Perjuangan yang ke-49 dirangkaikan dengan pembagian beras premium "Mbak Puan".

Kegiatan upacara tersebut berlangsung di lapangan Desa Pololereng, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (19/1/2021).

Dihadiri sekitar 60 orang terdiri dari para pengurus dan kader DPC PDIP Kabupaten Mamuju Tengah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Upacara peringatan HUT ke 49 PDI Perjuangan, dilaksanakan secara serentak dikantor kantor partai seluruh Indonesia, termasuk DPC Mamuju Tengah," Ucap Ketua DPC PDI Perjuangan Mamuju Tengah, I Komang Budi Arcana via WhatsApp.

Kata ia, kami sengaja memilih sebuah desa sebagai titik lokasi pelaksanaan upacara, dengan spirit bahwa sebuah partai harus membumi ditengah-tengah masyarakat.

"Karena disebuah desalah kemajuan suatu daerah bisa tercermin, apabila desa kuat maka negara akan kuat," tambahnya.

Oleh karena itu. Lanjut ia, pembagian beras kepada masyarakat desa merupakan simbol bahwa beras yang kita nikmati berasal dari para petani yang ada di desa.

"Karenanya, dedikasi politik itu hendaknya lah memakmurkan desa," Tutupnya.

Penulis : Kang Mus

Editor : Tim Redaksi

comments