-->

Lantik Pejabat Eselon II, III dan IV, Ini Harapan Aras Tammauni

On Senin, Januari 10, 2022

MASALEMBO.COM


Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni saat membacakan sumpah jabatan kepada para pejabat yang dilantik, Senin 10/1/2022. (Dok.Kang Mus)
MATENG, MASALEMBO.COM - Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Eselon II b, Pejabat Struktural Eselon III dan Jabatan Pengawas Eselon IV Lingkup Mamuju Tengah, yang bertempat di Aula Kantor Bupati Mamuju Tengah, Senin (10/1/2022).

Dihadiri Bupati Mamuju Tengah, H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mamuju Tengah, Drs. H. Muh. Amin Jasa, MM, Sekretaris Daerah Mamuju Tengah, H. Askary, S.Sos.,M.Si, Perwira Penghubung (Pabung) Mamuju Tengah, Muh. Aras, para Pimpinan OPD serta undangan lainnya.

Para pejabat Eselon IIb, III dan IV sedang diambil sumpah jabatan didampingi rohaniawan, Senin 10/1/2022. (dok. Kang Mus)

"Saya ucapkan selamat kepada saudara yang dilantik dan berharap semoga dapat menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik," Ungkap Aras dalam sambutannya usai membacakan sumpah jabatan kepada para pejabat yang dilantik.

Ia katakan, pelantikan dan mutasi jabatan yang kita laksanakan hari ini telah melalui proses serta kajian yang sesuai ketentuan yang terkait dengan kepegawaian, termasuk pelaksanaan seleksi pimpinan tinggi.

"Selanjutya, saya akan melakukan evaluasi terhadap kinerja saudara berdasarkan perjanjian kinerja yang telah ditandatangani," Tuturnya

Ia pun mengingatkan, bahwa pejabat yang dilantik hari ini telah dianggap mampu untuk memajukan jabatan tersebut dengan semangat kepemimpinan dan dapat memajukan organisasi secara profesional serta senantiasa berinovasi sesuai tufoksi jabatan yang diamanatkan.

"Serta mematuhi perundang-undangan yang berlaku dan dapat memberikan karya nyata dalam membangun Kabupaten Mamuju Tengah yang jauh lebih baik dimasa yang akan datang," terangnya

Diakhir sambutan, ia juga memberikan ucapan terima kasih kepada Kepala Bappeda beserta jajarannya atas kerja kerasnya sehingga kegiatan pelantikan dapat berjalan baik dan lancar. (Kang Mus)





comments