-->

Untad Palu Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Program S2 dan S3 di Pasangkayu

On Kamis, Februari 17, 2022

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM -  Universitas Tadulako (Untad) Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru program magister S2 dan program doktoral S3, Rabu (16/02/2022) di Pasangkayu.

Hadir secara langsung dalam giat tersebut Direktur Pasca Sarjana Untad Dr Ir Adam Malik,M.Sc,IPU, Kepala Dinas PMD Pasangkayu Drs Irfan Rusdi Sadek, Kadis PUPR Budiyansa, ST, puluhan staff Dinas PU dan ASN Pasangkayu serta rombongan penguji materi Pascasarjana dari Untad Palu.

Kepala Dinas PMD Drs Irfan Sadek menyampaikan bahwa ia merasa sangat senang atas kehadiran Untad di Kabupaten Pasangkayu. Ketersediaan Untad dalam membangun kerjasama dengan Pemda dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) ASN yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

"Terima kasih pak atas kesediaan Untad hadir di tengah-tengah ASN yang ada di Pasangkayu", ungkapnya.

Irfan Sadek juga memberikan aplaus kepada Kadis PUPR Kabupaten Pasangkayu yang telah memberikan motivasi kepada staf untuk terus belajar kejenjang yang lebih tinggi.

"Sebagai Kadis, saya anggap perlu belajar lebih banyak kepada Kadis PUPR yang selalu terbuka dan terus mendorong kepada stafnya untuk mau terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi," ucapnya.

Sementara itu, Direktur pasca Sarjana Untad Dr Ir Adam Malik,M.Sc,IPU, dalam sambutannya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu yang telah menerima kehadiran Untad dengan positif.

"Semoga Silaturahmi dan rasa kekeluargaan yang terjalin selama ini antara Pemda Pasangkayu dan Untad, khususnya dalam pascasarjana dapat terus ditingkatkan berdasarkan simbiosis mutualisme," harapnya.

Adam Malik juga mengungkapkan akan pentingnya mengecap pendidikan yang lebih tinggi khususnya dalam lingkup ASN. Ia juga menjelaskan bahwa kompetensi ASN harus terus ditingkatkan. (Eds/Red)

comments