-->

Semangat HPN, Bupati Pasangkayu Apresiasi Karya-karya Jurnalis Pasangkayu

On Kamis, Februari 17, 2022

MASALEMBO.COM

Yaumil Ambo Djiwa. [Ist]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi insan pers di seluruh belantara Nusantara. 

Tidak cuma Insan Pers, Bupati Pasangkayu, Provinsi Sulbar, H Yaumil Ambo Djiwa,SH turut serta memberikan ucapan yang positif terhadap Insan Pers khususnya yang ada di wilayahnya.

"Selamat merayakan HPN bagi rekan media, saya berharap kedepannya kemitraan dapat terus terjalin," ucap Yaumil di ruang kerjanya, Rabu (16/02/2022).

Yaumil juga mengapresiasi karya-karya jurnalis insan Pers di Pasangkayu, khususnya yang selama ini telah membantu menyukseskan program pembangunan Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan pers yang selama ini membantu Pemda dalam menyukseskan program pembangunan melalui karya-karya jurnalistiknya," ujarnya.

Lebih jauh Yaumil juga mengungkapkan bahwa ia juga turut merasakan eforia HPN Tahun 2022 ini. Ia juga menyatakan dengan keberadaan dan kinerja Insan Pers yang profesional di Kabupaten Pasangkayu telah memberikan warna tersendiri di kabupaten paling utara di Sulbar ini.

"Tanpa adanya karya-karya jurnalis, daerah kita ini tidak akan pernah dikenal oleh daerah luar dan bahkan seorang Jokowi pun sebelum beliau menjadi Presiden, Jokowi dapat dikenal publik atas kinerjanya yang luar biasa semua itu dikarenakan oleh Insan Pers," pungkasnya. (Eds/Red)

comments