-->

Kapolres Suport PSSA Asahan U15 di Final Piala Soeratin Nasional

On Senin, Maret 28, 2022

MASALEMBO.COM


Masalembo.com, Asahan - Bravo!!!, selamat kepada tim PSSA Asahan yang sudah berjuang sampai ke Final piala Soeratin U15, ini yang dikatakan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira kepada awak media, Senin (28/3/2022)

"Anak - anakku selalu berdoa, mohon kepada Tuhan untuk mendapatkan kekuatan dan kelancaran, tetap semangat, manfaatkan sisa waktu yang ada untuk latihan kebugaran, jaga kesehatan dan makanan jangan sampai ada yg sakit, terus berjuang, tetap semangat, harumkan nama Kabupaten Asahan dan bersama kita pasti bisa," pesan Kapolres yang juga merupakan Bapak angkat cabang Olahraga Sepak Bola.

Selain itu Kapolres juga apresiasi kinerja para Pelatih, Official dan Manager PSSA Asahan U15 yang sudah berjuang lebih dari 2 Minggu dalam melatih dan membimbing para pemain.

"Terima kasih saya ucapkan kepada pihak management yang telah mengantarkan anak anak ke partai puncak piala Soeratin U15 Nasional di Tangerang, semoga Piala Soeratin U15 tahun ini bisa kita bawa pulang ke Kabupaten Asahan," tegas Kapolres.

Saat disinggung sebelum keberangkatan tim PSSA Asahan U15, Kapolres Asahan pernah menjanjikan sesuatu, untuk menyemangati anak-anak dalam bertanding.

"Ya, janji saya masih berlaku, kalau anak anak menjadi juara piala Soeratin U15 Nasional, saya akan kasih bonus," ujar Kapolres dengan tegas.

Ditempat terpisah Manager PSSA Asahan U15 Aben Situmorang tidak bosan bosannya memohon kepada masyarakat Sumatera Utara terkhusus masyarakat Kabupaten Asahan untuk mensuport dan mendoakan yang terbaik buat anak anak saat bertanding lawan DKI di partai Final besok.

"Besok adalah partai puncak PSSA Asahan U15 akan lawan tim dari DKI, kita harus habis habisan, kita tetap pada target awal membawa tropi juara ke Asahan," kata Aben penuh harap.

Seperti dijadwalkan partai final piala Soeratin U15 antara PSSA Asahan dari Sumatera Utara dan 
Asiop dari DKI akan di gelar di Stadion Benteng Tangerang pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2022 pukul 15:00 wib. (Israq)

comments