-->

Hot News

Kolaborasi Bersama SEMMI, Binda Sulbar Gelar Vaksinasi Massal di Kantor Bupati Majene

By On Minggu, Maret 27, 2022

Minggu, Maret 27, 2022


MAJENE, MASALEMBO.COM - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sulawesi Barat (Sulbar) kembali menggelar vaksinasi Covid-19 massal untuk meningkatkan capaian vaksin di daerah. Binda Sulbar berkolaborasi dengan organisasi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Majene mengadakan vaksinasi di Kantor Bupati Majene, Minggu (27/03). 

Kabinda Sulbar, Sudadi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi terus digencarkan oleh Binda Sulbar dengan bersinergi bersama organisasi mahasiswa yang ada di daerah guna mendukung percepatan vaksinasi. 

"Vaksinasi kali ini kami menggandeng PC SEMMI Majene untuk mendorong cakupan vaksinasi bagi kelompok remaja. Segala upaya akan terus dilakukan agar capaian vaksinasi di Majene, maupun di Sulbar secara umum bisa meningkat," ujar Sudadi. 

Sementara itu, Ketua PC SEMMI Cabang Majene, Muh Iqsam mengucapkan terima kasih kepada Binda Sulbar atas sinergitas yang dibangun sehingga bisa terselenggara kegiatan vaksinasi massal. Iapun berharap kolaborasi dengan Pemerintah bisa berlanjut terus kedepannya. 

"Kegiatan vaksinasi bersama Binda Sulbar kali ini dirangkaikan dengan agenda pelantikan PC SEMMI Majene. Diharapkan seluruh kader SEMMI mengikuti vaksinasi sebab sampai hari ini vaksin dipercaya untuk mengatasi pandemi Covid-19," katanya. 

Kegiatan vaksinasi tersebut dirangkaikan dengan agenda pelantikan pengurus PC SEMMI cabang Majene dan dihadiri oleh Asisten I Setda Kabupaten Majene, Mustamin, Ketua DPRD Majene, Salmawati serta para tamu undangan lainnya. (Rls/Red)

comments