-->

Bentuk Terimah Kasih Pada Masyarakat, Pemdes Bambangbuda Benahi Kantor Desa

On Sabtu, Maret 26, 2022

MASALEMBO.COM


MAMASA, MASALEMBO.COM - Meski Hari Ulang Tahun Kabupaten Mamasa telah berlalu, namun rangkaian perayaannya masih berlangsung di Kecamatan Rantebulahan Timur (Rantim).

Pemerintah Kecamatan Rantim menggelar Lomba Penataan Kantor dan Administrasi Desa Tingkat Kecamatan

Bukan hanya penataan kantor desanya saja yang dinilai, tetap juga ketersediaan fasilitas dan sarana pendukung kantor desa.

Kepala Desa Bambangbuda, Alpinus yang dikonfirmasi, Sabtu (26/3) mengatakan pihaknya menyambut baik lomba yang diadakan oleh pemerintah kecamatan tersebut.

Secara tidak langsung pemerintah desa didorong untuk melakukan pembenahan kantor masing-masing.

"Lomba ini sangat baik, kami pemerintah desa diharuskan untuk menata dan mempercantik kantor desa. Kemudian buka hanya kantornya yang dinilai, tetapi juga pengelolaan administrasinya," katanya.

Ia menuturkan pihaknya telah berupaya maksimal untuk melengkapi fasilitas, sarana, dan prasarana kantor desa.

"Cuma satu yang tidak ada saat dinilai, yaitu cermin," tuturnya.

Ia juga berharap dengan penataan kantor desanya, masyarakat dapat lebih nyaman ketika mengunjungi kantor desa. Pembenahan kantor desanya bukan hanya dalam rangka lomba, tetapi merupakan upaya maksimal pemerintah desa untuk menghadirkan pelayanan prima bagi masyarakat Desa Bambangbuda.

"Ini juga bentuk terima kasih kepada masyarakat, semoga dengan suasana baru, masyarakat lebih nyaman dan aparat desa juga dapat semakin meningkatkan pelayanan primanya kepada masyarakat," harapnya. (klp)

comments