-->

Kondom Pasangkayu Gelar Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah

On Selasa, Maret 08, 2022

MASALEMBO.COM

Suasana pelaksanaan turnamen domino di Kabupaten Pasangkayu

MASALEMBO.COM, PASANGKAYU - Komunitas Domino atau Kondom Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat menggelar turnamen domino dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

Panitia pelaksana, Sabring saat diwawancarai mengatakan bahwa turnamen domino disponsori oleh PT Sarana Tambak 12 serta seluruh pengurus Kondom Pasangkayu.

Sabring menjelaskan turnamen domino tersebut berlangsung di Warung Kopi (Warkop) Phinisi Kota Pasangkayu dengan mempertemukan 24 pasang peserta.

"Turnamen ini diselenggarakan dengan memperebutkan hadiah sebesar Rp 2.500.000. Dan ini adalah yang kedua kalinya dilakukan," jelas Sabring, Senin (07/03/2022).

Menurutnya, domino saat ini menjadi salah satu permainan yang sangat digemari oleh masyarakat dalam kota Pasangkayu dan telah mampu menyatukan semua kalangan tanpa membedakan warna ras, suku dan agama serta tidak mempedulikan tua dan muda.

"Hanya domino yang kami lihat mampu menyatukan persepsi yang berbeda dan dapat membangun serta menjaga silaturahmi bahkan perbedaan warna politik. Saat kami bermain domino bersama semuanya dikesampingkan," ungkap Sabring.

Selain itu Sabring juga berharap kegiatan yang telah terlaksanakan kedua kalinya ini dapat lebih mempererat silaturahmi dan rasa persaudaraan bagi para penggemar domino baik yang tergabung dalam wadah Kondom Pasangkayu maupun yang berada diluar.

"Selaku panitia pelaksana, setidaknya saya selalu berharap suasana seperti ini akan terus terlihat meski kedepannya kami akan dihadapkan oleh perbedaan dalam langkah perpolitikan," harapnya. 

Laporan : Eds

comments