-->

Peringati Anneversary ke 7 JCI Chapter Kisaran Gelar Competition Futsal

On Selasa, Maret 01, 2022

MASALEMBO.COM

Sang juara Competition Futsal Anneversary Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Kisaran ke 7 Tim Insom dari Labura. [Israq]


Asahan, Masalembo.com  - Luar bisa perjuangan tim futsal Insom dari Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) meraih juara pertama di Competition Futsal Anneversary Juventus Club Indonesia (JCI)  Chapter Kisaran ke 7.

Turnamen yang digelar dari tanggal 26-27 Februari 2022 diikuti sebanyak 44 tim (peserta pelajar SMA putra kelahiran 2004) dan digelar di GOR jalan Akasia Kisaran Kabupaten Asahan.

Usai menerima tropi juara pelatih Insom  Wawan Tanjung mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah bekerja keras dan dapat mengantarkan timnya meraih juara pertama.

"Saya merasa bersyukur karena baru pertama kami ikut turnamen futsal di Kabupaten Asahan dan langsung dapat juara, meski dengan dana patungan tidak membuat kami patah arang untuk mengejar prestasi," ujar Wawan.

Wawan juga mengatakan sebenarnya di tim mereka tidak ada pelatih, semuanya pelajar MAN 2 Labura.

"Saya juga seorang pemain futsal dan masih sekolah kelas III, kebetulan kawan-kawan mengasih tanggung jawab kepada saya, semoga kedepannya tim kami punya nama dan target kami bisa main di tingkat Provinsi bahkan sampai tingkat nasional," ujar Wawan dengan semangat.

Ditempat yang sama ketua Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Kisaran Muhammad Sopyan Saragih mengucapkan terimakasih kepada para peserta, pengurus JCI dan panitia turnamen.

"Insyaallah turnamen futsal ini kedepannya kita jadikan agenda tahunan dan turnamen ini kita buat guna memperingati hari jadi Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Kisaran yang ke 7," kata Sopyan.

Sopyan juga berpesan kepada tim yang menang terus tingkatkan prestasinya dan bagi yang kalah jangan berputus asa coba lagi di turnamen futsal yang akan datang.

"Dari Competition Futsal Anneversary Juventus Club Indonesia (JCI)  Chapter Kisaran ke 7 ini keluar sebagai juara pertama Insom tim futsal dari Kabupaten Labura, juara kedua Grinta A, sedangkan juara 3 bersama tim Cikalku dan tim Menteng," kata Sopyan.

Selain para pengurus Juventus Club Indonesia (JCI)  Chapter Kisaran turut hadir dalam penutupan tersebut anggota DPRD kabupaten Asahan dari partai Golkar Rifi Hamdani dan  ketua Asosiasi futsal kabupaten (Afkab) Asahan Sandi Pradana.(Israq)


comments