-->

Sambut Hari Jadi Kabupaten Asahan, Dirut RSUD HAMS Targetkan 100 Kantong Darah

On Sabtu, Maret 12, 2022

MASALEMBO.COM


Masalembo.com, Asahan - Dalam rangka hari jadi kabupaten Asahan ke 76 Direktur Rumah Sakit Umum Daerah H Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Dr Kurniady Sebayang, MSi Med, SpAn bersama dengan Kepala Unit Transfusi Darah RSUD HAMS,Subur Hasibuan menggelar bakti sosial dalam bentuk Donor Darah, Cek Gula Darah dan Vaksinasi Dosis I,II,III dan vaksin terhadap anak.

Acara yang di gelar di halaman RSUD HAMS juga dihadiri oleh ketua Golkar dan pengurus, anggota DPRD Asahan dari Golkar, para staf dan pegawai RSUD HAMS, Sabtu(12/3/2022).

"Dengan mendonorkan darah, kita dapat membantu pasien yang membutuhkan darah, terimakasih buat panitia dan para undangan yang hadir dan bersedia mendonorkan darahnya," kata Dirut RSUD HAMS saat memberikan kata sambutannya.

Sedangkan ketua panitia Dr Rahmad Fuad mengatakan, kegiatan ini kita buat selain memperingati hari jadi Kabupaten Asahan juga untuk memenuhi kebutuhan darah di RSUD HAMS.

"Saat ini kebutuhan darah perbulannya sampai dengan angka 200 kantong, selain itu kita juga tetap melayani masyarakat yang akan mendonorkan darahnya, untuk acara ini kita menargetkan 100 kantong," kata ketua panitia.

Pantauan awak media, Direktur RSUD HAMS Dr Kurniady Sebayang juga ikut serta mendonorkan darahnya.(israq)

Ket foto : Direktur RSUD HAMS
Dr Kurniady Sebayang, MSi Med, SpAn di dampingi ketua Panitia saat mendonorkan darahnya. (Israq)

comments