-->

Hot News

Targetkan Juara Regional Sumatera, AFC Dilepas Bupati Asahan Menuju Linus 2022

By On Sabtu, Maret 12, 2022

Sabtu, Maret 12, 2022


Masalembo.com, Asahan - Bupati Asahan H Surya BSc melepas tim Asahan Futsal Club (AFC)yang akan bertanding di Piala Liga Nusantara Sumatera Utara pada tanggal 14-26 Maret 2022.

Sebanyak 22 pemain, 2 pelatih dan 5 offisial di lepas  Bupati Asahan H Surya BSc yang didampingi oleh kadispora Witoyo, Staf ahli Buwono Pramana, Kabag protokoler Darwin Lubis, kadis kominfo Syamsuddin. Management asahan futsal club Iwa Risfa Lubis beserta Dodi Riswanda Sitorus, didampingi coach  level 1 AFC Akhmad Riansyah, coach level 1 nasional Rudi Hartadi Siregar dan sejumlah atlit AFC, Jumat (11/03/2022).

"Kita akan terus suport para atlet futsal Asahan yang akan berlaga di liga Nusantara, junjung tinggi sportifitas ciptakan prestasi seperti yang sudah di buat para senior kalian," pesan Bupati.

Selain itu Bupati juga menyampaikan setiap prestasi yang di ciptakan para atlet Asahan akan kita berikan taliasih seperti yang sudah kita berikan kepada para atlet berprestasi sebelumnya.

"Teruslah berjuang, karena kabupaten Asahan sudah di kenal dengan bank atlet artinya selalu menyumbangkan para atlet berprestasi baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional, Saya berharap di Pekan Olahraga Nasional tahun 2024 Kabupaten Asahan juga bisa menyumbangkan atlet Futsalnya," ujar Bupati penuh harap.

Ditempat yang sama, management kepengurusan Asahan Futsal Club, Pembina AFC Iwa Risfa Lubis beserta owner AFC Dodi Riswanda menyampaikan terima kasih atas penyambutan Bupati kepada manajemen dan para pemain AFC dan berharap agar Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung pencapaian prestasi sampai ketingkat nasional.

“Sebelumnya Asahan Futsal Club di tahun 2017 semifinalis di Sumut dan tahun 2018 Runner Up, dibawah kepemimpinan coach Rian dan Rudi yang juga merupakan putra terbaik dari Kabupaten Asahan kita berharap AFC tidak hanya juara di tingkat Provinsi Sumatera Utara tapi juga bisa meraih juara di tingkat Regional Pulau Sumatera," kita Iwa yang juga menjabat Bendahara di Asosiasi Futsal Provinsi Sumatera Utara. (Israq)

comments