-->

Hot News

HP Anda Bermasalah? Ngak Usah Khawatir, Langsung Saja ke Home Service Phone

By On Sabtu, Juli 02, 2022

Sabtu, Juli 02, 2022


Pasangkayu, masalembo.com - Satu lagi usaha yang bergerak di bidang Service (perbaikan) handphone (hp) atau ponsel hadir di Kota Pasangkayu. Penggiat usaha Service hp yang menamakan dirinya Home Service Phone  ini berlokasikan di Jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Sebagai pemilik usaha, H Onak Saputra menjelaskan, sudah lebih dari 3 Tahun (Th) Home Service beroperasi di Kota Pasangkayu dengan menawarkan beberapa keunggulan dan di tunjang peralatan lengkap.

"Selayaknya Service hp, kami juga menawarkan beberapa layanan seperti buka kode kunci/pola, buka akun google, ganti lcd, mati total, menyelamatkan data dan beberapa layanan lainnya," ungkap H Onak, Sabtu (02/07-2022).

Selain itu, demi memberikan rasa nyaman dan aman terhadap pelanggannya, H Onak menekankan kepada dirinya bekerja dengan jujur, transparan dan bisa di tunggu. Ia juga memberikan jaminan garansi untuk pekerjaan mesin terhadap hasil kerjanya dan kepuasan layanan kepada pelanggannya.

"Bila layanan dan hasil kerja mesin kami kurang memuaskan, saya bisa memberikan jaminan dengan kembali ke tempat kami untuk diperiksa dan di Service ulang," ucapnya. (Adv/eds)

comments