-->

Program 100 Hari, Kades Ako Utamakan Penataan dalam Internal

On Kamis, Juli 21, 2022

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Usai dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Ako', Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar, Agling,SH, mengutarakan program 100 Harinya. Ia memaparkan, sebagai langkah awal membenahi pelayanan dalam Desanya, dalam program 100 harinya Agling lebih mengutamakan menata terlebih dahulu dalam Internal perangkat Desanya.

"Bagaimana kitaau memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat bila dalam internal perangkat Desa saja tidak terbenahi dengan baik," ungkap Agling saat diwawancarai di Kantornya, Kamis (21/07-2022).

Lebih jauh Agling mengungkapkan, saat ini ia juga telah mempersiapkan Desanya menghadapi hari Proklamasi Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang. Menurutnya, menanamkan jiwa patriot yang cinta kepada Negara kepada Masyarakat juga merupakan tanggungjawabnya sebagai pemimpin di dalam Desanya.

"Apapun persoalan yang ada dalam Desa sudah menjadi tanggungjawab Kades. Dan membangun rasa patriot dan cinta akan Negara terkhusus Daerah Pasangkayu dalam diri Masyarakat sudah menjadi tanggungjawab kita bersama," tegasnya. (Eds)

comments