-->

Hot News

Kalla Toyota Sulbar Hadirkan Program Merdeka Punya Toyota

By On Selasa, Agustus 23, 2022

Selasa, Agustus 23, 2022

 
MAMUJU, MASALEMBO.COM - Kepala Cabang Kalla Toyota Mamuju, Ariyanto mengungkapkan, bahwa sepanjang tahun 2022 Kalla Toyota masih mendominasi penjualan secara keseluruhan. Hal itu diungkapkan saat menggelar conference yang digelar di Showroom Kalla Toyota,  Mamuju, Sulawesi Barat,  Selasa (22/8/2022).

Disebutkan Market Share di bulan Juli lalu memperlihatkan capaian hingga 49,65 persen untuk wilayah Sulbar. Market Kalla Toyota bahkan memperlihatkan pertumbuhan yang sangat signifikan jika dibandingkan dengan bulan yang sama tahun 2021 lalu yang hanya mencapai 38,19 persen.

“Terima kasih atas antusias pelanggan setia Kalla Toyota di Sulbar yang terus mempercayakan kendaraannya kepada Kalla Toyota. Sebagai wujud apresiasi, Kalla Toyota menghadirkan beragam program menarik setiap bulannya. Seperti di bulan Agustus ini melalui program Merdeka Punya Toyota,” ungkap Ariyanto.

Moh Helky selaku Sales Supervisor Kalla Toyota Mamuju menambahkan, dalam paparan materinya, bahwa promo Merdeka Punya Toyota ini berlaku untuk pembelian Toyota Avanza, Veloz, Rush, Raize, dan Yaris selama bulan Agustus. Pelanggan juga akan mendapatkan welcome pack dan free biaya jasa service berkala maksimal tiga tahun atau hingga 60.000 KM. Selain penawaran penjualan dan perawatan kendaraan, Kalla Toyota juga memberikan promo tukar tambah melalui Toyota Trust. 

“Di bulan Agustus ini, Kalla Toyota menghadirkan promo Semua Lebih Mudah, Merdeka Punya Toyota. Kami berharap, seluruh masyarakat Sulbar, khususnya Mamuju dapat memanfaatkan program ini sebaik mungkin. Program kemerdekaan ini memberikan promo DP mulai Rp 17 jutaan, 8 paket umrah atau wisata religi, hingga 45 gram logal mulia bagi pelanggan yang beruntung,” imbuhnya.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan tukar tambah unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi hingga Rp 5 juta melalui program Merdeka Punya Toyota. Program trade in ini berlaku untuk trade in kendaraan all merk ke type Toyota Avanza, Raize, Veloz dan Rush. Melalui layanan trade in Toyota Trust, kendaraan pelanggan akan ditaksasi dengan harga yang bersaing.

Ditambahkan Yadi Sangguling selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Cabang Mamuju juga turut hadir memaparkan programnya. Dalam presentasinya, beliau memaparkan ada beragam paket penjualan yang ditawarkan ACC di bulan Agustus ini. Yang pertama ada paket Spektakuler Special DP Rendah khusus pembelian tipe Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris. Pelanggan berkesempatan mendapatkan DP 10 -15 persen dan angsuran mulai Rp 5 jutaan.

“ACC juga menawarkan paket Spektakuler Special Rate khusus pembelian tipe Veloz, Avanza, Rush, Raize, dan Yaris dengan DP mulai 20 persen dan angsuran mulai empat jutaan rupiah. Tak hanya itu, paket ketiga yakni Spektakuler Bunga 0 persen dengan bunga 0 persen dan angsuran mulai empat jutaan rupiah,” ungkapnya.(Rls)

comments