-->

Hot News

Sambut Jemaah Haji, Bupati Majene: Terima Kasih Sudah Menjadi Duta Bangsa

By On Rabu, Agustus 10, 2022

Rabu, Agustus 10, 2022

Bupati Majene dan anggota Forkopimda serta petugas haji berfoto bersama usai ceremony penyambutan jemaah haji asal Majene, Sulbar. [Foto: Ist/Masalembo.com]



MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Achmad Syukri menyambut kedatangan jamaah haji Indonesia asal kabupaten Majene, Selasa (9/8/2022) sore di stadion Prasamyah Mandar Majene, Sulawesi Barat.

Di kesempatan tersebut, Bupati Syukri mengaku sangat bersyukur atas kedatangan 117 jamaah haji Kabupaten Majene dengan selamat.

"Selaku Pemerintah Kabupaten Majene mengucapkan selamat datang jemaah haji asal Majene. Ucapan terima kasih kepada seluruh jamaah karena telah mampu melaksanakan tugasnya sebagai duta bangsa duta daerah Kabupaten Majene, dengan senantiasa menjaga nama baik bangsa dan daerah selama melaksanakan ibadah haji," kata Syukri.

Mantan Kadis Pendidikan Provinsi Sulbar itu berharap, seluruh jemaah haji Kabupaten Majene yang baru pulang dari tanah suci dapat meraih haji mabrur dan menjadi insan-insan yang senantiasa bertakwa kepada Allah SWT.

"Semoga Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian menjadi manusia yang mampu mengaplikasikan hikmah dari pelaksanaan ibadah haji dalam rangka membangun keluarga yang bahagia," pungkas Syukri.

Seperti diketahui, sebanyak 117 jamaah haji asal Kabupaten Majene telah tiba di tanah air, Selasa 9 Agustus. Jemaah yang tergabung dalam kloter 13 Embarkasi Hasanuddin Makassar ini diberangkatkan ke tanah suci pada 26 Juni lalu.

Pada penjemputan jemaah di stadion Prasamya Mandar Majene dihadiri ratusan orang. Mereka tampak hadir memadati stadion. Mereka adalah keluarga jemaah, para petugas serta aparat keamanan dari Polres Majene.

Selain itu tampak hadir sejumlah pejabat Pemda daerah dan pegawai Kementerian Agama Kabupaten Majene, para anggota Forkopimda dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Ril/Hr)

comments