-->

Hot News

Ketua BK DPRD Turut Saksikan Turnamen AHY Cup, Support Tim Kecamatan Ulumanda

On Sabtu, September 24, 2022

MASALEMBO.COM

Tampak Ketua BK DPRD Majene Muhammad Safaat (putih) usai laga Ulumanda FC vs Banggae B di Stadion Prasamya Mandar Majene, Jumat 23 September 2022 sore. [IST/Masalembo.com]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Ketua Badan Kehormatan DPRD Kabupaten Majene Muhammad Safaat turut menghadiri laga sepakbola antar Kecamatan Ulumanda vs Tim Kecamatan Banggae B yang berlangsung pada Jumat, 23 September 2022 sore di Stadion Prasamya Mandar Majene.

Pertandingan tersebut mempertemukan tim kecamatan se-Kabupaten Majene. Turnamen sepak bola AHY Cup tersebut akan berlangsung hingga pekan depan.

Muhammad Safaat di sela pertandingan mengatakan, mengharapkan seluruh pemain panitia dan official tim agar menjunjung tinggi sportivitas. Dia berharap agar pertandingan AHY Cup tersebut dapat berlangsung sesuai harapan bersama.

"Melalui ajang ini kita berharap bakal lahir bibit-bibit sepak bola di Majene, terutama menghadapi PORPROV ke-4 yang akan berlangsung di Mamuju," harap Safaat.

Politisi PPP asal Kecamatan Ulumanda itu mengatakan, sepakbola merupakan olahraga favorit dan sangat diminati oleh masyarakat. Karenanya ia mengapresiasi animo warga yang turut serta memberikan dukungan untuk suksesnya turnamen AHY Cup yang digelar di stadion Prasamya Mandar Majene itu.

"Turnamen ini, juga sebagai ajang untuk melakukan seleksi tim Kabupaten Majene dari cabor sepakbola," tutur Safaat.

Puji Tim Kecamatan Ulumanda

Politisi muda yang lulusan Pascasarjana STIA LAN Makassar itu, juga memuji tim Kecamatan Ulumanda yang tampil gemilang di laga perdana melawan Banggae B. Tim Ulumanda FC berhasil menaklukan Banggae B dengan skor 2-1. Safaat mengaku bangga dan memberikan apresiasi atas pencapaian tersebut, mengingat Ulumanda masih sangat minim sarana prasarana olahraga sepakbola.

"Kita belum punya lapangan yang standar, tetapi ternyata anak-anak kita juga sudah bisa bermain cukup bagus di level kabupaten seperti ini. Tentu ini menjadi suatu kebanggaan," kata Safaat.

Politisi yang akrab disapa Bung Faat itu berjanji akan terus memberikan support kepada anak-anak Ulumanda FC agar di setiap penampilan mereka bermain dengan penuh semangat. Tentu agar dapat menenangkan pertandingan secara sportif dan bertanggung jawab.

"Jadi kita juga tentu berharap ada anak-anak kita yang terpilih di PORPROV nantinya," pungkas Faat. (Adv/Ril)

comments