-->

Jelang AHY Cup, Iqbal Minta Generasi Sepakbola Tubo Sendana Ikut Seleksi

On Selasa, September 13, 2022

MASALEMBO.COM

Manager Tim Sepakbola Kecamatan Sendana, Muhammad Iqbal [Ist]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Untuk ikut berpartisipasi dalam ajang turnamen sepakbola AHY Cup Kabupaten Majene, Kecamatan Tubo Sendana akan menyelenggarakan seleksi pemain.

Rencana seleksi akan dilaksanakan pada hari Selasa, 13 September 2020 pukul 14:30 Wita di lapangan Baturoro, Tubo Sendana.

"Seleksi ini terbuka bagi warga yang berdomili di Kecamatan Tubo Sendana," kata Muhammad Iqbal, Senin (12/9/2022).

Iqbal, yang ditunjuk sebagai Manager Tim Sepakbola Kecamatan Tubo Sendana, mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta rapat, terutama camat dan mandataris PSSI kecamatan atas amanah yang diberikan.

"Terima kasih mempercayakan saya sebagai manager Tim Sepakbola Kecamatan Tubo. Amanah yang diberikan kepada saya bukanlah hal mudah dilaksanakan, tanpa bantuan atau keterlibatan dari teman-teman pengurus," kata Iqbal.

Mandataris PSSI Kecamatan Tubo Sendana bersama Camat dan Manager Tim Muhammad Iqbal berfoto bersama usai rapat, Senin (12/9/2022). [Ist]


Dikatakan, pada pelaksanaan seleksi, pengurus akan selektif memilih pemain untuk bisa bergabung dalam tim kecamatan. Terutama kedisiplinan calon pemain. "Biar dia senior di tim lain, tapi kalau tidak disiplin tentu kami juga tidak akan memilih dia untuk bergabung di tim kecamatan," tegasnya.

Berharap dengan adanya seleksi ini, pemain yang berbakat dari Kecamatan Tubo Sendana bisa memperlihatkan diri di ajang seleksi nanti, dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Juga, dengan terbentuknya tim Kecamatan Tubo Sendana ini merupakan langkah awal untuk mengembangkan potensi dengan membuka ruang bagi generasi sepak bola sekarang dan di masa depan. (Ril/Rd)

comments