-->

Hot News

Pj Gubernur Tantang 'Ini Sulbar' Buat Aksi Melukis Bersama Anak SMA

By On Senin, September 26, 2022

Senin, September 26, 2022


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Dalam rangka HUT Sulbar ke-18, Pemprov Sulbar bekerjasama seniman, potografer dan musisi menggelar event dan pameran. Para pegiat seni tergabung dalam kegiatan bertajuk 'Ini Sulbar' di Marasa Corner, Kompleks Perkantoran Gubernur, Jumat 23 September 2022. 

Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik mengapresiasi kegiatan itu. Menurutnya, kegiatan Ini Sulbar menjadi satu warna yang ada di Sulawesi Barat dan layak untuk terus dikembangkan. 

"Kami apresiasi, saya Pj Gubernur bersama ibu Ketua DPRD (Suraidah Suhardi) mengucapkan terima kasih atas kesediaannya, di sini mewarnai Sulbar dengan tajuk Ini Sulbar," ujarnya.

"Tagline ini menarik sekali. Ini perlu kita lakukan secara berskala. Libatkan jumlah massa yang lebih banyak," ujar Akmal Malik

Ia berharap agar tetap mengutamakan kolaborasi dalam setiap kegiatan. Untuk itu Akmal Malik mengajak agar Ini Sulbar kembali digelar dengan melibatkan pegiat seni yang lebih banyak. 

 
"28 Oktober melukis bersama SMK/SMA se-Sulbar, dan kita kenalkan budaya melukis kepada anak-anak. Bisa memperebutkan piala Pj Gubernur, atau piala Ketua DPRD, hadianhnya kita siapkan," ujar Dirjen Otoda Kemendagri itu.

Begitupun Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi, mengapresiasi kegiatan tersebut, dan berharap agar kegiatan itu bisa lebih meriah, melibatkan seluruh komunitas di Sulbar. 

Ketua Panitia Ini Sulbar Firdaus menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Pj Gubernur Akmal Malik bersama Ketua DPRD Sulbar menyempatkan waktu duduk bersama, menyaksikan akitifitas melukis dan pameran fotografi.  

Ratusan karya dipamerkan merangkum kejadian Sulbar satu tahun terakhir. (Adv)

comments