-->

Pelayanan di Dinas Dukcapil Pasangkayu Terancam Terhenti?

On Kamis, September 15, 2022

MASALEMBO.COM


PASANGKAYU - Ada kabar yang tak sedap didalam lingkup Dinas Kependudukan dan Pencatatan Cipil (Dukcapil) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Dikabarkan, dalam waktu dekat ini pelayanan administrasi kependudukan di Dinas tersebut terancam akan terhenti dikarenakan sangat minim akan anggaran dan bahan pembuatan administrasi Kependudukan akan segera habis.

"Benar adanya, saat ini kami akan kehabisan bahan-bahan pembuatan administrasi kependudukan dan saya perkirakan bahan yang ada saat ini hanya akan bertahan hingga minggu depan," ungkap Kepala Dinas (Kadis) Dukcapil Pasangkayu Musbar Lasibe' saat diwawancarai diruang kantornya, Rabu (14/9/2022).

Musbar juga mengungkapkan, untuk mengantisipasi kekurangan material pembuatan administrasi kependudukan, ia telah mengajukan permintaan penambahan anggaran dalam pembahasan anggaran perubahan Tahun Anggaran (TA) 2022 ini.

"Hasilnya akan diketahui dalam Minggu ini dan semoga saja apa yang menjadi permintaan kami dapat diterima dan terealisasi," harapnya. (Eds/Hmg)

comments