-->

Hot News

Atlit Karateka Majene Raih 3 Medali di Ajang Kejurnas Shokaido di Cilodong Depok

By On Kamis, Oktober 06, 2022

Kamis, Oktober 06, 2022


MAJENE, MASALEMBO.COM - Shokaido Majene kembali mengukir prestasi di tingkat nasional melalui ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Shokaido 2022 yang memperebutkan Piala Ketua MPR RI, yang dilaksanakan 24-25 September di Cilodong, Depok.

Shokaido Majene berhasil mendapatkan 3 Medali, yaitu 1 Perak dan 2 Perunggu. Medali Perak diraih oleh Muh Aymar kelas kata under 21. Medali Perak juga disumbangkan Muh Amyar di kelas kumite-67 kg under 21 putra dan Perunggu kedua disabet Muh Ibnu Kusuma Putra untuk kategori kata kadet putra.

Arjuna Haeruddin Pelatih Shokaido Majene mengatakan, ia dan official lainnya akan berusaha keras mengukir prestasi. Targetnya bukan hanya di level nasional namun hingga ketingkat kejuaraan dunia. “Kami akan berusaha sampai bisa ada yang lolos di tingkat nasional dan mewakili ke kejuaraan dunia,” harapnya.


Dalam Kejurnas tersebut, Shokaido Majene hanya mengirim dua atletnya dan 1 orang official. Kejurnas tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo bersama Pengurus Besar Perguruan Karate Shotokan Kandaga Indonesia (PB Shokaido).

Sebanyak 900 karateka dari berbagai perguruan Shokaido yang tersebar di 16 provinsi seluruh Indonesia turut ambil bagian. (Ril/Red)

comments