-->

Hot News

Di Isukan Maju Pilkada Pasangkayu, Para Tokoh Berdatangan ke Kediaman Budiyansa

By On Kamis, Oktober 06, 2022

Kamis, Oktober 06, 2022


PASANGKAYU - Setelah merebaknya isu tentang akan majunya Budiyansa,ST dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), tahun 2024 mendatang, kediaman Budiyansa terus kedatangan tamu Tokoh-tokoh dari berbagai Daerah di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pasangkayu.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media ini, para tamu yang terus berdatangan kerumah Budiyansa merukan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Tokoh-tokoh adat yang merasa memiliki harapan besar terhadap Budiyansa kedepannya dan mempertanyakan tentang kabar kesiapannya maju dalam Pilkada 2024 kedepan.

Saat diwawancarai via telepon, Rabu (5/10/2022), Budiyansa membenarkan kehadiran para tokoh-tokoh tersebut datang dan duduk bersama berbincang santai dirumahnya. Ia mengungkapkan, sebahagian besar tokoh yang datang kerumahnya menginginkan dan menekan agar dirinya bersedia dan menetapkan agar maju dalam Pilkada Pasangkayu 2024 mendatang.

"Mereka datang dan bertanya, benarkah bapak punya niat maju dalam Pilkada 2024 mendatang? Saya menjawabnya itu benar dan siapapun warga Negara di Republik ini punya hak yang sama untuk dipilih dan memilih," ungkapnya.

Budiyansa juga membeberkan, kesiapan dirinya untuk turut andil dalam perhelatan Pilkada 2024 mendatang merupakan dorongan dan keinginan dari berbagai unsur masyarakat yang berada dalam gerbong Sahabat Budi (SB).

"Saat ini saya hanya dapat mengatakan benar saya memiliki niat maju dalam Pilkada 2024 mendatang, selebihnya mari kita menunggu hingga tahapan itu berjalan," tegasnya. (Eds/Hmg)

comments
close
Banner iklan disini