-->

Hot News

Wabup Majene Buka Workshop Tugas UT Majene Masa Registrasi 2022

By On Kamis, Oktober 06, 2022

Kamis, Oktober 06, 2022


MAJENE, MASALEMBO.COM - Wakil bupati Majene Arismunandar menghadiri dan membuka Workshop Tugas Universitas Terbuka (UT) Majene Masa Registrasi 2022.2, Rabu (5/10/2022) di gedung UT Majene.

Ia mengapresiasi UT Majene karena selama ini telah ikut berkontribusi dalam mencetak sumber daya manusia, terutama memberdayakan tenaga tutuor lokal yang mendukung Majene sebagai pusat pendidikan di Sulawesi Barat.

Dikatakan, berkuliah di UT merupakan salah satu pilihan yang tepat mengingat, metode pembelajaran dengan standar ISO telah diterapkan, sehingga akan mempermudah mahasiswa untuk memahami setiap materi pada mata kuliah yang ditutorialkan.

“Kenapa saya tahu? Karena saya juga mengajar di sini, jadi tutor sebelumnya di UT, “ sebut Aris.


Ia berpesan kepada mahasiswa agar tetap mengikuti setiap pembelajaran atau tutorial, baik itu yang sifatnya formal dan informal.

“Semakin besar pengetahuannya, semakin besar pula ide-ide dan kreatifitas yang didapatkan,” katanya.

Alumni IPDN ini juga mengucapkan selamat dan mengapresiasi yang tinggi kepada para mahasiswa UT yang telah ikut berkompetisi pada Disporseni UT yang di ikuti 40 UPBJJ-UT dan 30 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta se Indonesia Tahun 2022.

Pada kesempatan sama, Aris turut meenyerahkan secara langsung piagam kepada para juara dan pelatih lomba.

Lomba yang dimenangkan UT Majene diantaranya Tilawatil Quran kategori Murottal (Juara 1), Tilawatil Quran Kategori Qoriah (Juara 2), lomba MC kategori Informal (Juara 2) dan formal (2), Seni Tari kategori berpasangan (Juara 3), dan seni suara kategori vokal grup (Juara 3). (Ril/Sug)

comments