-->

Hot News

Polsek Bambalamotu Pasangkayu Bagikan Bansos ke Warga Kurang Mampu

By On Minggu, Oktober 02, 2022

Minggu, Oktober 02, 2022


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Untuk meringankan beban warga terdampak kenaikan harga BBM, Polsek Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu menggelar aksi kemanusiaan. Mereka membagikan bantuan sosial (bansos) kepada warga kurang mampu.

Kapolsek Bambalamotu IPTU, Sutriman mengatakan, aksi kemanusian yang dilakukan Polsek Bambalamotu berupa memberikan bantuan sosial (bansos) kepada warga.

“Bansos disalurkan kepada yang membutuhkan di Desa Kasoloang Kecamatan, Bambaira Kabupaten Pasangkayu, wilayah Hukum Polsek Bambalamotu,” kata Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kasoloang AIPDA Arman PJ dan Bhabinkamtibmas Desa Kalukunangka BRIPTU H. Zainuddin

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengaku telah mengedukasi masyarakat terkait penyesuaian harga BBM yang telah diterapkan pemerintah.

“Pemerintah mengalihkan subsidi BBM dan mengganti dengan program-program yang lebih bermanfaat untuk masyarakat, salah satunya yaitu pemberian bantuan sosial, menciptakan lapangan kerja dan atau pemberian subsidi di sektor transportasi umum di daerah,” terang Iptu Sutriman. (Sug/Rd)

comments