-->

Hot News

Adi Ahsan Minta PBSI Majene Tak Dikaitkan dengan Politik

By On Minggu, Oktober 02, 2022

Minggu, Oktober 02, 2022

Suasana pelantikan pengurus PBSI Kabupaten Majene yang dihadiri oleh bupati Andi Syukri dan wakil bupati Arismunandar, Sabtu (1/10/2022) malam di GOR Majene. Tampak Adi Ahsan, Ketua terpilih yang baru dilantik. [Ist/Masalembo.com]



MAJENE, MASALEMBO.COM - Usai pelantikan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Majene Periode 2022-2026 pada Sabtu (1/10/2022) kemarin, sontak banyak kabar miring yang menyatakan bahwa Adi Ahsan selaku ketua punya rencana untuk menggiring pengurusnya ke ranah politik.

Menanggapi hal itu, Adi Ahsan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majene menepis.

"Maaf ya, saya berpantang untuk menunggangi salah satu komunitas publik apalagi cabang olahraga untuk syahwat politik saya. PBSI di Majene adalah milik semua masyarakat tanpa adanya pengotakngotakan. Lihat aja tadi malam, semua pengurus berasal berbagai profesi, kalangan dan layar belakang politik. Tidak ada itu," ungkap Adi Ahsan kepada wartawan, Ahad (2/10/2022).

Bahkan, secara tegas ia menyebut, PBSI no politics. Dikatakan, lebih setahun yang lalu, tawaran untuk ketua PBSI Majene sudah datang kepada dirinya.

"Sudah lebih setahun tawaran itu datang kepada kami. Karena  berbagai pertimbangan, setahun lebih kemudian, tawaran itu baru kami terima," ungkap Adi Ahsan.

Lebih jauh kata dia, saat ini dirinya akan konsen untuk membangun kesepahaman dengan seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik. 

"Kesepahaman bagaimana memajukan dan mengeksiskan PBSI di kabupaten Majene. Mohon agar kerja-kerja PBSI kekinian, tidak digiring ke ranah politik. Ini akan mencederai semangat dan keikhlasan kerja seluruh kawan-kawan pengurus dan warga perbulutangkisan di bumi Assamalewuang," tegasnya. (Hr/ril)

comments