-->

Hot News

Wakil Ketua DPRD Majene Ini Resmi Dilantik Sebagai Ketua PBSI

On Minggu, Oktober 02, 2022

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Wakil Ketua DPRD Majene, Adi Ahsan resmi dilantik sebagai nakhoda baru organisasi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Majene periode 2022-2026 pada Sabtu (1/10/2022) malam. 

Sebelumnya, pada beberapa waktu lalu, Adi Ahsan terpilih secara aklamasi jadi Ketua PBSI Kabupaten Majene melalui Musyawarah Cabang (Muscab) PBSI Majene.

Usai dilantik dan dikukuhkan oleh bupati Majene Andi Achmad Syukri, Ketua PBSI Majene Adi Ahsan mengatakan, selaku ketua dirinya tak ingin ada orang punya rencana untuk menggiring kepengurusnya ke ranah politik.

Adi Ahsan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Majene menepis jika ada isu atau pihak yang menyebut PBSI Majene bakal dijadikan alat politik oleh politisi senior partai Golkar itu.

"Maaf ya, saya berpantang untuk menunggangi salah satu komunitas publik apalagi cabang olahraga untuk syahwat politik saya. PBSI di Majene adalah milik semua masyarakat tanpa adanya pengotakngotakan. Lihat aja tadi malam, semua pengurus berasal berbagai profesi, kalangan dan layar belakang politik. Tidak ada itu," ungkap Adi Ahsan kepada wartawan, Minggu (2/10/2022).

Bahkan, secara tegas ia menyebut, PBSI No Politics. Dikatakan, lebih setahun lalu, tawaran untuk menjadi ketua PBSI Majene sudah datang kepada dirinya.

"Sudah lebih setahun tawaran itu datang kepada kami. Karena  berbagai pertimbangan, setahun lebih kemudian, tawaran itu baru kami terima," ungkap Adi

Lebih jauh kata dia, saat ini dia akan konsen untuk membangun kesepahaman dengan seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik. 

"Kesepahaman bagaimana memajukan dan mengeksiskan PBSI di kabupaten Majene. Mohon agar kerja-kerja PBSI kekinian, tidak digiring ke ranah politik. Ini akan mencederai semangat dan keikhlasan kerja seluruh kawan-kawan pengurus dan warga perbulutangkisan di bumi Assamalewuang," pungkasnya. (Ril/Hr)

comments