-->

Hot News

Seru, Anggota DPRD Majene Ini Sukses Gelar Lomba Perahu Katinting

By On Jumat, Oktober 28, 2022

Jumat, Oktober 28, 2022

Anggota DPRD Majene Husail (merah) saat menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Katinting Race, Minggu (20/11/2022).



MAJENE, MASALEMBO.COM - Keseruan lomba perahu katinting cukup memukau ratusan penonton. Lomba yang disponsori oleh anggota DPRD Majene Husail itu mempertemukan para pelaut ulung di Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene.


Sejak hari pertama digelar Selasa, Sabtu 19 Nopember 2022 ratusan orang sudah berdatangan di pantai Bonde Bonde, Kecamatan Tubo Sendana, lokasi lomba tersebut dihelat.

Adapun lomba ini, anggota DPRD Majene Husail mengatakan sebagai bagia dari acara syukuran dan pesta nelayan.


"Jadi semangatnya ada di situ, ini dalam rangka syukuran dan silaturrahmi," ujar Husail.

Lomba ini mengusung tagline "Satu Kiblat" yang kata Husail berarti persatuan. Ada tiga kelas dalam lomba perahu katinting ini, yakni Majene Open, Tubo Sendana, dan lokal Bonde Bonde sampai Desa Tubo Poang.


"Alhamdulillah Katinting Race Satu Kiblat sukses pelaksanaannya. Selamat kepada para juara dan yang belum sempat juara jangan berkecil hati," kata Husail.

Pria yang merupakan politisi PPP asal dapil II Majene itu hadir langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang I, II dan III. Selain itu, ada juga hadiah hiburan kepada mereka yang beruntung melalui undian kupon.


"Terima kasih kepada seluruh peserta, panitia dan masyarakat yang menyukseskan acara ini. Sekali lagi kepada semua pihak yang mendukung pelaksanaan terima kasih yang tak terhingga," ujar Husail, anggota Komisi II DPRD Majene itu. (Adv/Rd)

comments