-->

Hot News

Bupati AST Janjikan Bonus Atlet Berprestasi, Wakapolres Menyemangati

On Rabu, Desember 14, 2022

MASALEMBO.COM


Suasana pelepasan kontingen 24 cabor yang diikuti Majene pada PORPROV IV Mamuju, Rabu (13/12/2022) di pendopo Rujab bupati Majene. [Foto: Humas Polres Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Menghadiri pelepasan 24 kontingen atlet yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) IV Sulawesi Barat di Kabupaten Mamuju, Wakapolres Majene Kompol Syaiful Isnaini turut menyuarakan dukungannya.

Hadir mewakili Kapolres Majene, Kompol Isnaini menyemangati kontingen Majene.

"Selamat berjuang para atlet pilihan daerah Kabupaten Majene semoga menjadi yang tebaik dan bisa kembali mengulang prestasi juara umum sebelumnya pada PORPROV IV Sulawesi Barat kali ini," kata Isnaini di Pendopo Rujab Bupati Majene, Rabu (14/12/2022) pagi.

Terlihat pelepasan atlet diawali dengan sambutan Sekda Mamuju dan Ketua KONI Majene yang membakar semangat para atlet untuk kembali mengharumkan nama daerah Kabupaten Majene dengan meraih prestasi terbaik.

Selanjutnya, Bupati Majene melepas secara resmi para atlet yang ditandai dengan penyerahan baju kontingen secara simbolis sekaligus penyerahan uang saku atlet.

Pada sambutannya, bupati Andi Achmad Syukri berharap para atlet dapat mengoptimalkan prestasi di setiap cabang olahraga. 

"Berjuanglah dengan penuh semangat, junjung nilai-nilai sportifitas dan nilai-nilai persaudaraan," tutur Bupati yang akrab dengan akronim AST itu.

Ia juga berjanji akan memberikan bonus pada setiap atlet yang berprestasi yang besarannya meningkat dari bonus sebelumnya.

"Selamat bertanding, jadilah kebanggaan masyarakat Majene dan semoga Allah Subuhanahu Wataalah meridhoi segala aktifitas yang akan kita lakukan," tutup Bupati Majene. (Ril/Har)

comments