-->

Hot News

9 PNS Majene Ikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator Tingkat Provinsi

On Rabu, Desember 14, 2022

MASALEMBO.COM

Bupati Majene Andi Achmad Syukri saat menghadiri Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VIII Tingkat Provinsi Sulbar Tahun 2022 di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (13/11/2022). [Foto: Kominfopers Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Bupati Majene Andi Achmad Syukri menghadiri Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan VIII Tingkat Provinsi Sulawesi Barat Tahun 2022 yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati, Selasa (13/11/2022).

PKA yang pesertanya dari para ASN tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan pelayanan publik yang lebih cepat, akurat, dan efisien.

Kegiatan itu diselenggarakan oleh Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia (PPSDM) Kementerian Dalam Negeri Regional Makassar dengan 35 peserta se-Sulbar. Sembilan diantaranya merupakan perwakilan dari Kabupaten Majene. 

Kepala PPSDM, Andi Raodha AR, mengapresiasi para peserta aksi dan kepada Pemda yang telah mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan itu.

“Saya berharap setiap instansi dapat terus didorong untuk melaksanakan inovasi yang menonjol yang dapat memberikan dampak terhadap peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memperbaiki mental setiap pelaku birokrasi,” tutur Raodha.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Majene Andi Achmad Syukri berharap peserta PKA Kabupaten Majene untuk terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugasnya serta dapat terus diterapkan pada masing-masing unit kerjanya. 

Masih dalam rangkaian acara, Kepala PPSDM didampingi Bupati, dan Sekda Majene melaunching program-program peserta aksi, dilanjutkan dengan presentase hasil inovasi peserta PKA. (Ril/Hr)

comments