-->

Hot News

Berlaga di PORPROV Sulbar, Atlit, Official dan Pelatih Kontigen Majene Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

By On Rabu, Desember 14, 2022

Rabu, Desember 14, 2022

Penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada perwakilan atlit, official dan pelatih kontigen Kabupaten Majene PORPROV IV Sulbar Tahun 2022. [Foto: Kominfopers Majene]


MAJENE, MASALEMBO.COM - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) turut andil dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) IV Sulbar yang akan digelar di Mamuju pada 16 - 23 Desember 2022 mendatang.

BPJS Ketenagakerjaan akan memberikan perlindungan jaminan sosial atas risiko kecelakaan dan musibah meninggal yang sewaktu-waktu dapat terjadi dalam proses persiapan, saat pertandingan hingga kompetisi berakhir.

Perlindungan tersebut berupa Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian.

Penyerahan kartu secara simbolis dilaksanakan di Rujab Bupati Majene, Rabu (14/12/2022).

Hadir dalam kegiatan, Bupati Majene Andi Achmad Syukri, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Majene Dody Risdianto serta Ketua KONI Kabupaten Majene M Idwar.

Bupati Majene Andi Achmad Syukri dalam kesempatan ini menyerahkan kartu perlindungan tersebut kepada perwakilan official dan juga atlet dari kontigen Kabupaten Majene.

"Kami sangat mengapresiasi KONI Majene yang telah menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan perlindungan tidak hanya atlit tapi juga official dan pelatih pada perhelatan Porprov 2022 ini," ujar bupati.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Majene Dody Risdianto terkait penyerahan kartu BPJamsostek tersebut menilai, upaya dari KONI Majene sudah sejalan dengan peraturan keolahragaan. Kata dia, pada intinya seluruh atlit dan official terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan sehingga tidak perlu khawatir ketika terjadinya resiko kecelakaan kerja maupun meninggal dunia. (Ril/Har)

comments