-->

Hot News

Lantik 4 Pimpinan Komisariat, Ketua Cabang IMM Majene Ingatkan Kepedulian Sosial Kader

On Sabtu, Desember 10, 2022

MASALEMBO.COM


MAJENE, MASALEMBO.COM - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Majene lantik empat pimpinan komisariat Sabtu (10/12) di Aula Bura Sendana, Majene.

Empat pimpinan yang dilantik adalah komisariat Buya Hamka, Said Jamaludin Al-Afghani, Avicenna dan STIKES BBM Majene hasil pemekaran komisariat Avicenna Unsulbar.

Ketua Umum PC IMM Kabupaten Majene, Sri Rahayu dalam sambutannya mengingatkan kepada semua pimpinan komisariat yang baru saja dilantik dan kader-kadernya agar lebih peka terhadap problem sosial serta militan dalam gerakan mahasiswa.

"IMM Hendaknya menjadi basis pergerakan mahasiswa yang didengar langkah dan suaranya dalam membumikan amal ma"ruf nahi mungkar, bukannya menjadi Organisasi massa yang cenderung hedon dalam menyoal sikap dan problem sosial, kemasyarakatan. Intinya lebih peka persoalan sosial," jelas Sri Rahayu 

Ia juga berharap IMM Majene yang merupakan  aset Muhammadiyah  agar Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Majene dan Pimpinan Wilayah bisa lebih memberikan perhatian. Sebab IMM di Kabupaten Majene  hari ini tidak ditopang dengan amal usaha.

"Kita sangat membutuhkan perhatian lebih PDM dan PWM," harap Sri Rahayu

Bahkan suatu kesyukuran dan kebanggaan walaupun IMM Kabupaten Majene tidak berada dalam naungan Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) tetapi sudah mempunyai 6 komisariat. Satu diantaranya masih status Karateker dan akan segera disahkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PDM Kabupaten Majene, Muslim AT dan sejumlah OKP di Kabupaten Majene. (Ril/Wan)

comments