-->

Hot News

Komunitas STS Berdiri Dengan Motto Tidak Mesti Sedarah Kita Bersaudara

On Jumat, Desember 09, 2022

MASALEMBO.COM



PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Komunitas Saudara Tak Sedarah (STS) kini hadir di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar). Perkumpulan Ibu-ibu dan Pemudi ini hadir di Kabupaten Pasangkayu dengan nawaitu (niat) yang positif dengan menanamkan prinsip saling berbagi dan membantu tanpa mengenal ras, suku dan agama.

"Kami menanamkan prinsip untuk selalu berbuat hal-hal positif melalui giat-giat sosial dan saling berbagi," ungkap Ketua Komunitas STS Nurul Asyiah saat diwawancarai di sekertariatnya, Jumat (9/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Nurul juga mengungkapkan niatnya kedepan, dimana melalui komunitas STS ini, ia berniat untuk membuat beberapa terobosan melalui program-program sosial, seperti menyiapkan tempat pembinaan bagi anak-anak kurang mampu dan juga beberapa giat yang bersifat positif lainnya.

"Insya ALLAH niat kami di STS tulus dan tanpa embel-embel perpolitikan. Karena motto kami di STS, tanamkan sifat berbagi dan bekerja tulus untuk saling membantu. Dan yang kami yakini, sebahagian dari Rezki kita ada titipan untuk orang lain yang lebih membutuhkannya," ucapnya.

Nurul juga menambahkan, melalui komunitas STS ini ia memiliki niat merangkul segala kalangan tanpa membedakan satu sama lainnya.

"Karena motto kami Tidak mesti Sedarah kita harus Bersaudara, sehingga tujuan kami menjadikan STS sebagai wadah perhimpunan untuk membangun kebersamaan dalam menyalurkan dan mewujudkan aspirasi, apresiasi, partisipasi, rekreasi dan prestasi untuk mendorong komunitas yang berkembang," pungkasnya. (Edison)

comments