-->

Hot News

Ratusan Pemuda Mengatasnamakan Diri PPH Deklarasi Siap Mengawal Pemilu

By On Minggu, Januari 29, 2023

Minggu, Januari 29, 2023

Pemuda Pasangkayu mendeklarasikan diri untuk Pilkada 2024 yang aman, jujur dan melahirkan pemimpin amanah. [Foto: PPH/dok untuk masalembo.com]


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Ratusan pemuda dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat mendeklarasikan diri siap mengawal proses jalannya Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang. Ratusan pemuda ini mengatas namakan diri Pemuda Pasangkayu Hebat (PPH). Mereka mendeklarasikan PPH dengan niat sederhana agar Pemilu dan Pilkada 2024 mendatang dapat berjalan damai, adil dan transparansi.

Ketua PPH, Sabring, S.AP saat diwawancarai mengungkapkan, komunitas PPH berdiri dengan harapan kedepannya pesta demokrasi di Kabupaten Pasangkayu dapat menghasilkan pemimpin yang jadi pilihan masyarakat Pasangkayu secara jujur, adil, dan amanah.

"Intinya, kami berjanji dengan adanya PPH ini dapat menjadi motor penggerak dalam mengawasi proses dan pelaksanaan pesta demokrasi yang adil, jujur dan damai," ungkap Sabring, Sabtu malam (28/1/2023). 

Sabring juga mengungkapkan, saat deklarasi, ia menyempatkan diri menemui salah satu tokoh yang saat ini menjadi perbincangan hangat siap maju bertarung dalam Pilkada Pasangkayu.

"Kami juga mengundang Budiyansa, ingin mendengarkan langsung apa yang menjadi motivasi untuk maju dalam Pilkada Pasangkayu 2024 mendatang dan meminta beliau memaparkan sedikit visi-misinya," jelasnya.

Sementara Budiyansa saat diwawancarai mengucapkan banyak terimakasih kepada PPH yang telah mempercayakannya untuk hadir dalam giat deklarasinya.

"Sangat berterimakasih atas niat baik PPH yang patut diacungi jempol dan diapresiasi," ucapnya.

Budiyansa juga menitip pesan agar pemuda tetap semangat dalam kebersamaan, dengan jiwa muda demi membantu menyukseskan pembangunan di Kabupaten Pasangkayu.

"Jangan pernah membuat batasan antara sesama, mari menjaga dan membangun kebersamaa serta kedamaian," tutup Budiyansa. (Ril/Eds)

comments
close
Banner iklan disini