-->

Hot News

Panwaslu Pasikolaga Lantik Empat Anggota PKD

By On Rabu, Februari 22, 2023

Rabu, Februari 22, 2023



Foto Bersama Ketua Panwaslu, anggota PKD dan Forkopimca Pasikolaga di Kantor Desa Lambelu


MUNA, MASALEMBO.COM - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Pasikolaga, Kabupaten Muna, resmi melantik empat anggota Panitia Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) yang bertempat di Kantor Desa Lambelu.

Dikesempatan itu, Ketua Panwaslu Pasikolaga, Basrin Toona mengucapkan selamat bergabung di jajaran Bawaslu Muna. Ia menegaskan kepada yang dilantik untuk tetap menjaga independensi dan segera bersinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi dengan stakeholder di wilayah masing-masing.

"Hal ini penting untuk memudahkan kerja-kerja pengawasan, mengingat tahapan pemilu sudah berjalan dan tahapan paling dekat nanti adanya pencocokan dan penelitian (coklit) daftar pemilih oleh pantarlih di masing-masing desa," jelas Basrin, Senin (06/02/2023).

Hadirnya PKD di desa kata Basrin untuk memfasilitasi segala kebutuhan peserta maupun pemilu pada pemilihan 2024 mendatang. Untuk itu, kinerja para PKD sangat menentukan suksesnya pemilu mendatang.

"Saya harapkan anggota PKD yang sudah dilantik hari ini agar bekerja dengan baik, bekerja dengan jujur, berlaku adil terhadap peserta pemilu demi suksesnya pemilu 2024 mendatang," pintanya.

Adapun ke empat anggota PKD yang dilantik adalah Aprianto dari Desa Tampunabale, Safal dari Desa Mataiindaha, Hepy dari Desa Kolese dan Marwati dari Desa Lambelu.



comments