-->

Hot News

Reses di Dusun Saluraya, Muslihat Janji Berikan yang Terbaik Bagi Konstituen

By On Minggu, Februari 19, 2023

Minggu, Februari 19, 2023


PASANGKAYU, MASALEMBO.COM - Reses Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasangkayu, Muslihat Kamaluddin, S.Sos di Dusum Saluraya, Desa Gunung Sari, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat berlangsung tertib dan meriah. 

Reses dan temu konstituen ini merupakan kegiatan rutin dan tanggung jawab setiap anggota DPRD dalam menyerap aspirasi masyarakat yang berada dalam wilayah daerah pemilihannya (dapil).


Dalam kesempatan tersebut, Muslihat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi perwakilannya dalam parlemen.

"Saya cuma bisa berharap mampu memegang amanah dan terus berupaya menyuarakan serta mengawal aspirasi konstituen yang berada dalam wilayah dapil saya," ungkap Muslihat saat diwawancarai, Sabtu (13/02/2023).

Srikandi jebolan Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengutarakan keinginannya menyelesaikan apa yang menjadi aspirasi warga Dusun Saluraya saat itu.

"Warga hanya meminta perbaikan rumah ibadah. Bila masih dapat saya tangani sendiri, cukup menggunakan dana pribadi saya," ucapnya. (Adv/Eds)

comments