-->

Hot News

Wakil Rakyat Harap Kunker Wapres di Sulbar Beri Perhatian Khusus Penanganan Stunting

By On Jumat, Februari 24, 2023

Jumat, Februari 24, 2023

Sabar Budiman [ist]


MAMUJU, MASALEMBO.COM - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja di Mamuju, Sulawesi Barat selama dua hari, Kamis hingga Jumat, 23-24 Februari 2023.

Agenda kunjungan Ma'ruf Amin salah satunya memberikan pengarahan langsung terkait penurunan stunting di Sulbar. Dimana Sulbar menempati urutan ke dua tertinggi se-Indonesia setelah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Berbagai harapan kunjungan orang nomor dua Indonesia itu. Salah satunya dari anggota DPRD Provinsi Sulbar dapil Mamasa, H.Sabar Budiman, ia berharap adanya perhatian khusus stunting terhadap masa tumbuh kembang anak-anak di Sulbar.

"Adanya perhatian khusus untuk pemulihan penurunan angka stunting. Karena anak-anak adalah masa depan kita," ujarnya, Jumat (24/2/2023).


Selain itu, kata anggota Komisi 3 di DPRD Sulbar dari Partai PDI Perjuangan itu berharap Sulbar menjadi perhatian khusus pemerintah pusat, sehingga bisa sejajar dengan daerah lain dalam soal penanganan stunting.

"Paling tidak sama dengan daerah-daerah lain yang ada di Indonesia lah," ujarnya

Bukan hanya itu, termaksud dari segi pembangunan, pendidikan, dan kesehatan menjadi perhatian khusus pemerintah pusat sehingga nantinya
bisa lebih baik lagi.

"Semoga dengan hadirnya Wapres Ma'ruf Amin membuka kram untuk Sulbar yang lebih baik lagi, apalagi Sulbar salah satu penopang IKN nantinya," pungkasnya.(Awl).

comments